Top Menu

Gatot Nurmantyo Hadiri Kampanye #Pilgubsu2018 #Eramas #Djoss

PURBATUA ONLINE -- Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo, menghadiri acara halalbihalal akbar Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Tengku Zulkarnain. Dalam halalbihalal tersebut, Gatot menyerukan semangat 'Marsipature Hutanabe' bahwa orang Sumatera Utara mampu memperbaiki tanah kelahirannya dan menyeru warga untuk memilih pemimpin dari warga asli di Pilgub Sumut.

"Memilih pemimpin Sumut bukan dari warga Sumut adalah penghinaan terhadap warga Sumut sendiri. Dalam diri putra-putri Sumatera Utara mengalir darah pemimpin. Warga Sumatera Utara bukan mental tempe," kata Gatot dalam keterangan tertulis, Sabtu (23/6/2018).

Seruan yang ia sampaikan di Lapangan Merdeka, Medan, itu mendapat sambutan positif dari sejumlah ulama. Salah satunya Syekh Ahmad Sabban Rajagukguk.

"Sungguh luar biasa seruan ini. Ini seruan heroik membangkitkan semangat kedaerahan bahwa kita orang Sumut masih mampu memperbaiki daerah kelahiran kita. Sebagaimana gagasan mantan Gubsu Raja Inal Siregar, Marsipature Hutanabe," ujar Sabban.

Sabban pun berharap Pilgubsu 27 Juni 2018 mendatang akan berjalan damai dan sukses. "Semoga Pilgubsu ini berjalan dengan sukses dan damai serta diberi Allah pemimpin yang membangkitkan kembali martabat Sumatera Utara. Insyaallah," pungkasnya. (sumber)

Share this:

 
Designed By OddThemes | Distributed By Gooyaabi Templates